COVID 19 dan Menulis

Ada beberapa tren yang terjadi semenjak COVID 19 ini mendera negri kita yang tercinta ini, dan gw yakin sebagian besar kita juga ada yang ikut ikutan mengikuti tren ini, karena kalau gak ada yang mengikuti ya tidak akan menjadi tren. bener kan ?

Nah, karena memang gw juga ngikutin tren, lets start to writing during this pandemi. Karena masa pandemi artinya adalah masa dimana kita mengembangkan another skill karena kita gak perlu pusing dengan lelahnya transportasi di Jakarta ini.

Konsep tulisan gw kedepannya adalah mengenai millenial coret. Alasannya karena emang umur gw sekarang sekarang ini ya sudah hampir berakhir untuk disebut sebagai generasi millenial, dan sudah hampir mau disebut sebagai generasi matang hehehe.

topiknya sedikit random, tapi gak bakal jauh dari alam, komputer/HP dan sepakbola sesuai dengan pengetahuan gw yang udah akut ini.

Akhirul kata, demikian disampaikan dari perwakilan generasi matang milenial coret ini. Enjoy aja….

Tinggalkan komentar