Selamat Datang

Setelah, mencari mencari dan mencari blog blog idaman(baca gratisan and keren – Red) ke blogspot,blogsome,and livejournal , maka berakhirlah pencarian saya ke blog ini.

Keputusan ini saya ambil berdasarkan hasil voting yang dilakukan di salah satu website dimana web site (sorry linknya hilang) tersebut memenangkan wordpress dari sisi kenyamanan, komunitas dan kemampuan untuk me manage blog dengan baik.

yah memang benar kalo saya memiliki blog lain, yaitu di friendster . Tapi blog yang satu itu gw tujuin buat my life, beda dengan blog yang ini, gw harepin blog satu ini semacam blog pengetahuan untuk berbagi pengalaman/ilmu dengan bidang yang gw sukain : bussiness, Telecomunication and Information Technology.

So welcome, and enjoyed my talkz..🙂

3 Tanggapan to “Selamat Datang”

  1. FRL Says:

    Selamat bergabung, Ananda. Mari saling berbagi…=B
    Ditunggu info-infonya…

  2. FRL Says:

    Walah, dimoderasi ternyata…huhehe

  3. yono Says:

    bener egk bohong…?


Tinggalkan Balasan

